Sabtu, 15 April 2017

Bootloop Xiaomi Redmi 3, 3S dan Xiaomi Redmi 3X ? Atasi Denga Cara ini

Xiaomi Redmi 3, 3S dan 3X Bootloop? Atasi dengan cara ini – Bootloop adalah masalah klasik buat para pecinta smartphone Android, Bootloop sendiri adalah masalah pada piranti perangkat lunak di Android yang ditunjukan dengan tanda berupa gagalnya proses masuk ke menu sistem dan ciri khas utamanya adalah ponsel hanya akan menampilkan logo Android saja. Namun masalah ini sudah ada solusinya jadi Sobat tetap tenang dan tidak usah panik.

Solusi Xiaomi 3 Bootloop


Mengatasi Bootloop di Redmi 3, 3S dan 3X
Jika sobat sedang mencari bagaimana caranya untuk menangani Bootloop di Xiaomi 3, 3S dan 3X maka artikel ini akan membahas hal itu dan Sobat tetap tenang dan tak usah khawatir karena semua masalah Sobat akan di bahas disini.

Penyebab Xiaomi Bootloop
Sebelum lebih jauh membahasa mengatasi Bootloop di Xiaomi 3, 3S dan 3X Sobat, sedikit informasi mengapa Bootloop bisa terjadi di Xiaomi? Inilah alasanya :



Cara Mengatasi Bootloop Xiaomi 3
#1 Memodifikasi Sistem
Jika sebelumnya Sobat melakukan modifikasi sistem di ponsel Xiaomi Sobat maka masalah utamanya bisa jadi adalah karena Sobat telah melakukan modifikasi sistem dan itu membuat sistem atau OS Android di ponsel Xiaomi Sobat menjadi error dan terjadilah Bootloop.

#2 Overlock di Android
Banyak orang dan Newbie menginginkan performa ponsel mereka meningkat dengan cara Overlocking, bukanya performa yang meningkat yang didapat namun sistem di Android Xiaomi menjadi tidak stabil dan ini akan membuat error sistem

#3 Gagal Flasghing
Jika barusan Sobat gagal melakukan Flashing di Xiaomi maka ini bisa jadi menjadi penyebab Xiaomi Sobat menjadi Bootloop.

Nah itu dia beberapa alasan kenapa Xiaomi Sobat bisa mengalami Bootloop namun Sobat tidak usah khawatir dengan masalah ini karena semua masalah pasti ada jalan dan solusinya termasuk bagaimana cara mengatasi Bootloop di Xiaomi 3, 3S dan 3X.

Langkah Mengatasi Bootloop Xiaomi
Langsung saja untuk mengatasi masalah Xiaomi 3, 3S dan 3X yang mengalami Bootloop, dan simak baik-baik tutorial  mengatasi Bootloop di Xiaomi agar cara ini sukses dan berhasil.
Langsung saja caranya mengatasi Xiaomi yang gagal booting :

#1 Silahkan Sobat untuk Turn Off  Xiaomi Sobat dengan cara Tekan Volume + dan Power

#2  Kemudian jika Sobat sudah menekan di cara pertama nantinya Ponsel Xiaomi Sobat akan menampilkan layar berwarna hitam dan itu telah menandakan sudah masuk di Download Mode

#3 Kemudain jika sudah masuk di Download Mode, langkah selanjutnya yaitu dengan cara Flashing.

Sebenarnya jalan satu-satunya untuk mengatasi Bootloop di Xiaomi adalah dengan cara Flashing, dan cara Flashing di Xiaomi ini sangat mudah dan tidak ribet. Silahkan Sobat untuk mengatasi Xiaomi yang Bootloop untuk di eksekusi dengan cara Flashing. Cara Flashing Semua Tipe Xiaomi.